Google
 

05 November 2017

MateCat: Program Bantu Penerjemahan Onlen Gratis dan Sederhana


Saat ini, selain SmartCat, juga ada MateCat sebagai program bantu penerjemahan onlen.

Sebagaimana SmartCat, MateCat juga memiliki keunggulan sebagai berikut:

Program Bantu Penerjemahan Gratis
MateCat merupakan program bantu penerjemahan yang sekarang dan selamanya akan gratis bagi semua penggunanya: perusahaan, agensi penerjemahan, penerjemah frilans, universitas, dll. MateCat juga tidak membatasi pengguna, proyek, dan penyimpanan.

Tidak Pernah Menolak Order
Penerjemah yang tidak bisa mengerjakan sendiri order yang ditawarkan klien dapat menyerahkan manajemen dan penerjemahan order tersebut dengan satu klik saja. MateCat menghubungkan penerjemah dengan penerjemah profesional yang mencakup semua pasangan bahasa.

Produktivitas Lebih Tinggi
Dapatkan 10% hingga 20% lebih kecocokan dengan memanfaatkan konten dari memori terjemahan (translation memory) terbesar di dunia (12 miliar kata), TM pribadi penerjemah, dan terjemahan program komputer. 

Penyederhanaan Manajemen Proyek 
MateCat memudahkan pembagian, manajemen, dan penyelesaian proyek penerjemahan. Tim penerjemah dapat bekerja sama secara serentak dalam mengerjakan proyek penerjemahan yang sama dengan berbagi TM dan glosarium serta membahas proses penerjemahan di situs web MateCat. 

Jawaban Gratis dan Cepat atas Pertanyaan Teknis 
Bantuan teknis tersedia gratis melalui email, mulai hari Senin sampai Jum’at jam 9:00 pagi sampai 7:00 malam GMT+2. Semua pertanyaan dijawab dalam beberapa jam kerja dan pihak MateCat dengan senang hati membantu para pengguna MateCat.




Hipyan Nopri, S.Pd.
Penerjemah Hukum Inggris-Indonesia
Juga Melayani Penerjemahan Dokumen
Keuangan, Kedokteran, Kimia, Pertanian, dll.
Medan, Sumatera Utara

No comments: