Google
 

28 August 2017

Peluang Kerjasama Pemasaran Jasa Penerjemahan

Anda bukan seorang penerjemah untuk pasangan bahasa Inggris-Indonesia? Tidak jadi masalah.

Meskipun Anda bukan seorang penerjemah atau bahkan tidak memiliki pengetahuan sama sekali mengenai bahasa Indonesia dan bahasa Inggris, Anda tetap bisa menjadi seorang "penerjemah."

Ya, Anda bisa menjadi seorang "penerjemah," dalam pengertian orang yang memasarkan jasa penerjemahan. Tentu saja, dalam hal ini Anda tidak menerjemahkan dokumen apa pun.

Yang menerjemahkan dokumen nanti saya. Tugas Anda memasarkan dan mencari calon klien di lingkungan kampus prasarjana (S1) dan pascasarjana (S2-S3) dengan memasang brosur di tempat-tempat yang strategis dan bakal dilihat banyak orang.

Dengan kata lain, terbuka peluang kerjasama pemasaran jasa penerjemahan ini dengan jatah bagi hasil 15% bagi siapa saja yang punya akses ke mahasiswa prasarjana dan pascasarjana di berbagai perguruan tinggi di seluruh Indonesia.

Syaratnya sangat ringan dan sederhana:
1. memiliki akses ke para mahasiswa prasarjana dan pascasarjana;



2. memiliki alamat email aktif;

3. memiliki komputer;

4. memiliki akses Internet cepat (sebaiknya 4G LTE) untuk memudahkan pengiriman dokumen yang akan diterjemahkan, terutama dokumen hasil pindaian (scanned copies);

5. sebaiknya memiliki kontak WA;

6. selalu onlen setiap waktu setiap hari (kecuali jam istirahat malam) untuk memudahkan dan melancarkan komunikasi; dan

7. mencetak dan kemudian memasang brosur seperti di bawah ini di tempat yang strategis dan bakal sering dilihat banyak mahasiswa di areal kampus dan sekitarnya. Sebelum brosur dicetak, ganti dulu nama, kontak HP/WA, dan alamat saya.

Jika Anda memenuhi syarat di atas, segera hubungi saya kapan saja (insya Allah saya onlen setiap hari sejak jam 4 Subuh sampai jam 9 malam) lewat WA dengan nomor seperti tercantum di bawah ini.

Berikut ini brosur jasa penerjemahan dan penyuntingan (editing) yang dirancang khusus untuk pemasaran jasa penerjemahan Inggris-Indonesia kepada para mahasiswa prasarjana (S1) dan pascasarjana (S2 dan S3).
 



No comments: