Google
 

26 July 2012

Tarif Jasa Penerjemahan Dalam Negeri Terbaru

Mulai hari ini saya berlakukan tarif baru untuk jasa penerjemahan dalam negeri sebagai berikut. 

Tarif Penerjemahan Lokal 
Rp450 per kata naskah sumber 

Tarif Penerjemahan Nasional 
Rp600 per kata naskah sumber 

Tarif Penerjemahan Ekspatriat 
Rp800 per kata naskah sumber 

Khusus untuk penerjemahan dokumen hukum perorangan (personal legal documents) seperti transkrip nilai, ijazah, akta kelahiran, akta nikah/perkawinan, surat/akta cerai, STTB, dll: Rp150.000 per halaman naskah asal tanpa klasifikasi klien. 

Keterangan: 
Naskah hasil terjemahan berupa dokumen elektronik (soft copy) 

Tarif jasa penerjemahan lokal adalah tarif jasa penerjemahan Inggris-Indonesia yang diberlakukan untuk order penerjemahan dari pengguna jasa penerjemahan baik perorangan ataupun organisasi domestik yang berada di kota Medan maupun di luar kota Medan namun masih di dalam wilayah provinsi Sumatera Utara.

Tarif jasa penerjemahan nasional adalah tarif jasa penerjemahan Inggris-Indonesia yang diberlakukan untuk order penerjemahan dari pengguna jasa penerjemahan baik perorangan ataupun organisasi domestik yang berada di luar wilayah provinsi Sumatera Utara tapi masih di dalam wilayah negara Republik Indonesia. 

Tarif ekspatriat adalah tarif jasa penerjemahan Inggris-Indonesia yang diberlakukan untuk order penerjemahan dari pengguna jasa penerjemahan baik perorangan ataupun organisasi asing yang berada di kota Medan maupun di luar kota Medan di dalam wilayah provinsi Sumatera Utara maupun di berbagai kota lainnya di wilayah negara Republik Indonesia.

Untuk para mahasiswa prasarjana maupun pascasarjana di mana saja berada di wilayah Republik Indonesia, terutama mahasiswa di kota Medan maupun di luar kota Medan dan darah lainnya di provinsi Sumatera Utara, saya berikan tarif sosial untuk jasa penerjemahan bahasa Inggris-Indonesia. Tarif sosial ini jauh lebih murah daripada tarif jasa penerjemahan di atas, yaitu hanya Rp50.000 per halaman standar (+/-300 kata) naskah sumber.

Tarif sosial jasa penerjemahan dokumen khusus untuk mahasiswa ini disediakan sebagai wujud rasa syukur karena merekalah pelanggan setia pertama saya, dan berkat merekalah pengetahuan dan keterampilan menerjemah serta penguasaan bidang penerjemahan saya semakin meningkat.

Insyaallah, semua surat elektronik yang masuk yang berkaitan dengan permintaan jasa penerjemahan bahasa Inggris-Indonesia akan segera dibalas karena saya onlen terus tujuh hari dalam seminggu.

Khusus untuk para mahasiswa prasarjana maupun pascasarjana yang berada di kota Medan maupun di luar kota Medan serta yang berada di kota-kota lainnya di seluruh Indonesia, tarif sosial ini masih boleh ditawar.

Jangan menunggu dan menimbang terlalu lama, segera kirim surat elektronik (surel, email) ke hipyannopri[@]ymail[.]com untuk mendapatkan penawaran biaya jasa penerjemahan Inggris-Indonesia dari dokumen penting Anda.

Jangan lupa membuang kedua tanda [ ] pada alamat email di atas saat mengirim pesan ke alamat email tersebut.

Hipyan Nopri, S.Pd.
Penerjemah Hukum Bahasa Inggris-Indonesia 
Medan, Sumatera Utara

No comments: