Google
 

10 February 2011

Pentingnya Kepercayaan Bagi Penerjemah Onlen

Dalam menjalankan bisnisnya, penerjemah onlen, yang menawarkan jasa penerjemahan secara onlen atau melalui Internet kepada klien di seluruh Indonesia dan bahkan seluruh dunia, jarak dan waktu memang bukan masalah.

Di mana pun Anda berada dan kapan pun Anda membutuhkan jasa penerjemah onlen, Anda dapat segera menghubungi saya dengan mengirim email ke alamat email saya (hipyannopri[at]yahoo[dot]com[dot]au) atau ngobrol tulis (chatting) langsung dengan menghubungi Yahoo Messenger ID saya hipyannopri.

Sebagai penerjemah onlen, saya selalu siap membantu Anda menerjemahkan berbagai macam dokumen ilmiah (tugas kuliah, makalah, artikel jurnal ilmiah, proposal penelitian, abstrak, skripsi, tesis, angket, laporan penelitian, buku, dan berbagai dokumen ilmiah lainnya), dokumen bisnis (perjanjian, kontrak, surat-surat bisnis, brosur, manual produk, teks iklan, akte pendirian perusahaan/organisasi, anggaran dasar dan anggaran rumah tangga perusahaan/organisasi, situs internet perusahaan/organisasi, dll.), dan dokumen pribadi (rapot sekolah, transkrip nilai, ijazah, akte kelahiran, akte nikah, surat perjanjian pranikah, dan berbagai dokumen pribadi lainnya) baik dari bahasa Inggris ke bahasa Indonesia maupun sebaliknya.

Secara umum, tiga jenis dokumen - bisnis/keuangan, hukum, dan kedokteran - adalah tiga bidang yang paling sering saya tangani. Walaupun begitu, berkat pengalaman ekstensif dan intensif selama lebih dari delapan belas tahun menjalankan bisnis penerjemahan dan membantu klien dari berbagai latar belakang dan bidang pendidikan, saya juga dapat menerjemahkan bidang-bidang ilmu lainnya, kecuali bidang sastra seperti puisi dan novel. :'-(

Meskipun begitu, tidak dapat dipungkiri bahwa jarak yang jauh bisa menimbulkan sedikit keraguan pada diri Anda mengenai keterpercayaan saya sebagai penerjemah onlen.
Tentu saja, saya akan mengatakan bahwa saya penerjemah onlen yang dapat dipercaya. :-I

Namun demikian, agar Anda sendiri dapat merasakan, menilai, dan menyimpulkan bahwa saya memang penerjemah onlen yang dapat dipercaya, silakan Anda lihat semua data diri, perincian kontak, kualifikasi, dan pengalaman saya.

Karena sebagai penerjemah onlen saya memandang kepercayaan calon klien itu sangat penting, semua data tersebut saya tampilkan di blog penerjemah onlen ini.

Sebagai pengunjung blog penerjemah onlen ini, silakan Anda lihat dan baca berbagai informasi penting mengenai kualifikasi dan pengalaman saya sebagai penerjemah, komentar klien nasional & internasional mengenai hasil terjemahan saya, dan contoh terjemahan saya.

Mudah-mudahan semua bahan yang terdapat di blog penerjemah onlen ini dan bahan lainnya yang terkait dengan blog penerjemah onlen ini mampu meyakinkan Anda bahwa saya penerjemah onlen yang layak dipercaya untuk menerjemahkan berbagai dokumen penting milik Anda.

No comments: