Google
 

05 July 2007

Komentar Klien Nasional

Berikut Ini Adalah Komentar Klien Nasional yang Pernah Menggunakan Jasa Penerjemahan Saya

Pak Nopri,
Terima kasih untuk terjemahannya, sudah saya terima dengan baik dan sudah saya forward ke atasan saya.
Bersama ini saya ingin menyatakan penghargaan saya atas kerja sama yang baik dan cepat sehingga pekerjaan saya bisa selesai tepat waktu.
Ketika browsing di internet untuk mencari penerjemah dan menemukan blog-nya Pak Nopri, awalnya sempat ragu juga apakah pekerjaan ini bisa selesai dalam waktu yang diharapkan mengingat saya di Jakarta dan Pak Nopri di Padang. Tapi ternyata semua berlangsung dengan cepat dan memuaskan.
Saya mudah menghubungi Pak Nopri, hanya tinggal mengirimkan permintaan saya dan bahan yang akan diterjemahkan melalui fax dan semua selesai dengan baik, tepat seperti yang saya harapkan. Padahal saya baru menghubungi Pak Nopri kemarin sore dan minta agar terjemahan bisa saya dapatkan keesokan harinya, dan ternyata janji tersebut dipenuhi...dengan hasil kualitas terjemahan yang memuaskan.
Mengenai biaya, saya kira cukup terjangkau dan sepadan dengan hasil yang didapatkan. Dan cara pembayarannya pun fleksible...
Sekali lagi terima kasih Pak, semoga kita bisa bekerja sama lagi di lain waktu...Sukses selalu...

Salam

Sari
Stork Food Systems Indonesia
ELBE Building fl. 4
Jl. Sultan Agung No. 61
Jakarta Selatan 12970, Indonesia
P: +62 21 837 94 518/19
F: +62 21 837 94 535
E: indonesia.foodsystems@stork.com

No comments: